Saturday, May 4, 2019

TENTANG SAYA

Saya adalah bagian dari masarakat seperti layaknya kalian bagian masarakat pada umumnya,begitu banyaknya peluang yang bisa memberikan manfaat di sekeliling kehidupan kita,kenapa kita diam sajah,kenapa kita tidak berkarya dalam hal yang nyata?...ada sesuatu yang dianggap kecil namun mempunyai nilai dan kita biarkan maka hal itu akan menjadi kecil untuk selamaya,karena telah dibiarkan untuk berlalu.

Itulah yang menyebabkan saya terinspirasi  ingin menekuni satu hingga menjadi besar dan bisa juga memberikan nilai tambah untuk orang lain juga.

Dengan tempat dan fasilitas alakadarnya saya anggap bukanlah suatu alasan untuk tidak melakuan apa apa,karena pada dasarnya sesuatu itu proses.

Dan hasil dari apa yang di lakukan bukan di tentukan dari penilaian orang lain,namun sebesar apa ketekunan dan kegigihan untuk mewujudkanya,pengorbanan waktu dan materi adalah hal nyata tapi sadar betul itu adalah resiko....

Lalu bagamana dengan kalian ? waktu terus berjalan tanpa ada yang bisa menghentikan walau hanya sedetik , apa sudah ada karya nyata yang bisa di nikmati oleh orang lain,banyak orang? . atau lagi santai santai saja?  Hemmmm jangan menunda nunda hari esok mari kita fokus apa yang bisa lakukan hari ini maka lakukanlah.

No comments:

Post a Comment