Saturday, May 4, 2019

JUAL BENIH IKAN LELE DUMBO

Lele Dumbo itu apa? Clarias gariepinus adalah nama latinnya, sejenis ikan yang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan jenis ikan lele lokal (Clarias batrachus) ,karena dilakukanya perkawinan silang di Afrika .Di indonesia khususnya,hidup di air tawar,mampu hidup di air mengalir ,air tergenang, saluran saluran air yang dangkal  sempit dan  tempat air yang berlumpur.Dengan berjalanya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin canggih sebagian  masarakat di Indonesia Lele Dumbo di kembang biakan untuk memenuhi keperluan giji,baik keperluan giji keluarga maupun masarakat luas.

Mengapa Lele Dumbo disukai peternak ikan? kemudahan untuk beternak,mendapatkan benih,tempat tidak harus luas,makanan tidak khusus,pertumbuhanya yang super jumbo,dan yang tidak kalah pentingnya adalah kandungan nutrisi, mungkin itu adalah alasanya.

keunggulan lainya lele dumbo adalah sebagai sumber protein ,sumber vitamin B-12,rendah merkuri,mengandung asam lemak sehat

Ini adalah suatu peluang bagi teman teman yang mau beternak ikan lele dumbo,karena tidak perlu lagi repot mencari induk ,karena kami telah menyediakan benihnya dengan berbagai macam ukura dan harga yang sangat ekonomi.

"Saya berminat beternak lele dumbo tapi tidak punya lahan yang luas dan makanan khusus ?"...Lele dumbo bertahan ditempat airmengali dan  yang tergenang,kalau tidak ada kolam yang luas juga bisa di ternak di bak buatan atau kolam dengan ukuran mini.

Hanya dengan bak buatan ukuran  6m x 4m x 50cm sudah sanggup menyetok keperluan lauk pauk satu keluarga selama satu tahun .  Bagaimana ada minat beternak ikan lele dumbo?




Deskripsi benih lele dumbo yang kami sediakan:
karena ada beberapa kolam penetasan dengan waktu penetasan yang berbeda  beda maka setiap benih mempunya umur dan ukuran yang berbeda 

kami melayani permintaan dengan jumlah ribuan ,puluhan ,ratusan ribu selama persediaan ada

setok benih yang ada dan terbaru akan selalu terupdate

kami hanya menyediakan di tempat penetasan,dan bagi yang bermina membeli benih silahkan untuk datang 

untuk perkiraan harga sesuai umur dan ukuran : Rp200  s.d  Rp300

perkiraan setok benih yang ada dan terbaru akan selalu terupdate .   per 13 mei 2019 =350.000 ekor

dan mungkin untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami terlebih dulu :
WA :     081257402678

 alamat:  Pasung sari rt:25.  rw:03.   desa :Sidarahayu .kecamatan: Purwadadi.  kabupaten:Ciamis,propinsi: jawa barat. Indonesia.


No comments:

Post a Comment